Senin, 03 Desember 2012

Mimpi lagi....

Tadi mimpi dia
Udah yang kedua kalinya
Kedua mimpi itu sama-sama membuat aku sedih
Tadi mimpi tentang dia yang sudah menikah
Ya ampuuun
Sumpah nggak kebayang
Di dalam mimpi saja hati dan hidupku terasa hancur
Hancur....
Sakit rasanya
Sampai dimimpi itu aku nggak berhenti menangis terisak
Kebawa saat aku terbangun
Ku raba pipi ini
Udah nyata saja air mata ku turun

Tapi anehnya
Setelah ku tau kabar dia menikah di mimpi itu
Dia datang ke rumahku
Saat itu aku lagi bersihin rumah
Sebagai pelampiasan ku karna rasa sedih itu
Dia melihatku ngepel lantai
Dia mau membantu
Tapi aku tidak membolehkan
Aku malah terus ngepel lantai
Sambil menghapus air mata yang terus mengalir deras

Kenapa mimpi seperti ini?
Apa maksudnya ya Allah?
Sampai terbangunpun
Hati opie sesak sekali
Sedih dan seperti benar-benar kehilangan dia
Jangan ya Allah
Opie mohooon

0 komentar: