Kamis, 13 Desember 2012

Don't Go...please


Jangan pergi
Nanti siapa yang akan menjadi penyemangatku jika kamu pergi


Walaupun kini semuanya telah berubah
Walau aku tak pernah mendengar suaramu lagi
Walau aku tak pernah mendengar kata-kata penyemangat buatku dari mu
Walau pesan di hp dan whatsapp ku tidak berbunyi dari nama dan nomormu
Walau aku tak pernah mendengar nasehat dan peringatanmu
Semua itu akan selalu ada diingatanku
Dan aku akan selalu menunggu itu semua kembali

Semua tentang detik, menit, jam, hari, dan minggu yang pernah ku lalui bersama suara dan pesan-pesanmu
Aneh, kenapa rasanya sakit sekali
Nyesak saat tau kamu akan pergi

Tapi opie ingin berusaha tidak lagi menjadi beban buat kamu
Bodohnya
Ku biarkan hati ku bertambah luka dengan ku biarkan tangan ku mengetik tanda senyum untuk menyemangatinya
Aku tau, itu hanya membuat hati ku bertambah parah sakitnya
Tapi biarlah, nggak apa
Kalau memang Allah menginginkan kamu disana
Mungkin disana kamu akan lebih baik lagi
Lebih sukses dan lebih bahagia
Tidak ada lagi opie yang selalu ganggu kamu
Tidak ada lagi opie orang yang nggak penting dalam hidup kamu

Hidup akan selalu berjalan
Tanpa menunggu siapa pun diantara kita untuk siap
Untuk siap menghadapi perpisahan
Ya, mungkin hanya aku yang tidak siap

0 komentar: