Jumat, 21 Desember 2012

Kembali...

Ada apa dengan dunia kecil itu?
Mengapa semuanya terasa asing?
Lantas kenapa hati ku terasa sedih dengan keanehan ini
Sementara mereka menikmati

Haruskah aku berlari
Menjauh dan tak kembali lagi?
Atau aku malah akan ikut berubah sama seperti mereka?

Hati ku yang tak lagi peka dengan rasa sedih
Air mata ku yang telah beku dan tak mengalir lagi
Pikiran ku yang tidak terpakai
Dan Sujud ku yang tak lagi punya Iman

Tak ingin seperti itu
Aku masih ingin punya hati yang penuh dengan rasa sayang dan cinta
Aku masih ingin mengalirkan air mata ketika ada yang tersakiti
Dan aku masih ingin lebih dicintai oleh Alloh

Bagaimana aku harus melalui semua ini?
Benarkah telah sebegini parahnya?
Bahkan tidak bisakah kita kembali memakai hati pemberian Alloh ini untuk menjalani hidup?
Aku mohon, "pakai" lagi hati dan bersihkan dia....

0 komentar: