Minggu, 25 November 2012

I am so Lonely...

Terasa sekali
Aku yang tersendiri disini
Ku buka jilbab dan penutup erat tubuhku
Jika memang itu sudah menjadi satu-satunya jalan untuk memuliakan seseorang
Aku tak butuh pandangan di mata manusia
Walau sehina apapun aku
Walau aku ada disaat mereka sangat butuh
Tapi mereka menganggap aku seorang babu

Kan ku bantah semua kata-kata Papa
Kalau memang itu yang membuat sayangnya ada untuk ku

Aku akan pacaran dan pergi terus
Kalau lagi-lagi itu memang dapat membuat ku terus dipihak yang banyak
dan tidak disalahkan terus

Why?

Kenapa mereka yang tidak Sholat Alloh sayangi?
Kenapa mereka yang tidak mengaji Alloh beri keberuntungan?
Kenapa mereka yang tidak menutup auratnya Alloh permudah jalannya?

Bukan, aku bukan mengeluh
Hanya saja harus berapa lama lagi akan ku jalani hidup seperti ini
Seperti burung yang patah sayapnya
Seperti hati yang terkena virus kanker

Dan kalau memang kecantikan itu menjadi penilaian tertinggi dimata manusia
Aku akan goreskan pisau di pipi ku
Agar aku tidak merasa tinggi dari mereka yang kehilangan beberapa bagian tubuhnya
Agar aku tidak berusaha lebih membuat wajah dan fisik ku terlihat cantik
bagi ku ketika manusia mengatakan rupa ku jelek
Aku ingin Alloh melihat hati ku yang paling cantik dari pada wajah yang mereka banggakan

Miliki diri ini ya Alloh
Dalam syukur ku
Telah engkau ciptakan hamba
Walau jalan ini penuh duri yang tajam
Semoga dengan itu kelak hati hamba akan lulus
Menjadi hati yang Engkau perhalus menjadi manusia beriman
Aaamiiin...

0 komentar: