Kamis, 19 April 2012

Kamu Cinta ku...

Untuk mu

Wahai yang kini ku artikan dalam CINTA
Maafkan aku untuk rasa ini
Sakit rasanya melihat Facebook mu
Yang katanya kamu lagi dekat dengan seorang perempuan
dan minta do'akan pada temanmu di coment status itu...
Semoga kamu bahagia bersamanya
Aku hanya akan menyimpan Cinta ini selamanya...

Beruntungnya Perempuan itu telah memiliki cinta mu
Semoga kalian bersama mu selalu

Dengarlah debaran hati ku
Dengarlah dengan hati mu
Bahwa aku telah mencintai mu
Aku tak meminta kamu untuk mencintai ku

Kamu yang telah ku anggap salah satu perjalanan ku mencari jodohku
Ternyata....

Bukan hartamu, bukan berlian, bukan emas, bukan tanah yang ku lihat dan ku cari pada mu.
Aku mencintai mu karena Allah...
Aku mencintai kesederhanaan mu
Aku menyukai perhatiaan mu
Aku menyukai semua tentang mu
Tentang kamu yang selalu menjaga ku dari jauh

Ya Allah
Opie minta maaf M Dian kafrowi Rahim

Opie menjauhi kamu
Agar kamu tidak merasa terganggu dengan kehadiran opie
Opie menutup facebook
Karena hati ini terlalu cemburu pada mereka yang lebih kamu sayangi dari pada opie
jadi lebih baik opie mengalah

Opie sayang kamu Dian
Bukan karna mereka semua mengatakan kamu tampan atau pun cakep
Bagi ku Hati mu yang paling ganteng

Hopi Nery Carolina Uhibbuka Fillah ya M Dian Kafrowi Rahim

0 komentar: